Agenda Dewan

    Dewan Pertanyakan Hasil Temuan BPK 7 Pekerjaan Disporapar Jadi Temuan BPK

    Sekretariat DPRD Kota Tegal

    Tegal - Komisi III DPRD Kota Tegal mempertanyakan hasil temuan audit dari Badan Pemeriksa Keuangan atas tujuh pekerjaan dibawah Dinas Kemudahan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Tegal.

    Komisi III DPRD Kota Tegal, mempertanyakan dalam Rapat Kerja (Raker) bersama Disporapar Kota Tegal, Rabu (27/3/2024).

    Temuan audit LHBPPK khususnya pada infrastrukur pekerjaan di Disporapar. Seperti temuan pada rehab Setadion Yos Sudarso sebesar 199 juta lebih kekurangan volume. Pembangunan kamar mandi di Bumi Perkemahan kekurangan volume. Dan Pembuatan tempat parkir di PAI kekurangan volume.

    "Temuan hasil audit tersebut sudah ditindaklanjuti oleh Disporapar Kota Tegal," kata Kepala Disporapar Kota Tegal, Drs Irkar Yuswan Apendi MM.

    Ketua Komisi III DPRD Kota Tegal, Enny Yuningsih SH MM minta setiap ada pemeriksaan atau audit dari BPK rekanan harus dilibatkan agar mereka juga tahu kekurangan maupun kelebihan pekerjaan.

    Sekretaris Komisi III DPRD Kota Tegal, H Sisdiono S.Pd berharap ketika ada audit atau saat pemeriksaan dari BPK mestinya pihak rekanan harus ada untuk ikut menjelaskan. Setiap ada pemeriksaan atau audit dari BPK rekanan harus dilibatkan.-(sut)