Agenda Dewan

    Ungkapan Ketua DPRD Kota Tegal Di Akhir Jabatan Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriono

    Sekretariat DPRD Kota Tegal

    Tegal - Dengan berakhirnya jabatan Wali Kota Tegal H Dedy Yon Supriono SE MM pada 23 Maret 2024, Ketua DPRD Kota Tegal Kusnendro ST meungkapkan isi hatinya.

    Hampir lima tahun kerjasama dan sinergi antara DPRD Kota Tegal dengan Pemerintah Kota Tegal dalam pimpinan Wali Kota Tegal H Dedy Yon Supriyono SE MM berjalan dengan baik.

    "Suka duka, kebahagiaan dan kegembiraan telah kita lalui bersama. Interaksi dan anomali hubungan antara Pemerintah Kota Tegal dan DPRD Kota Tegal menambah keharmonisan, keselarasan dalam menjalankan bahtera Pemerintahan Kota Tegal," kata Ketua DPRD Kota Tegal Kusnendro ST.

    Disampaikan, DPRD menjalankan seluruh fungsinya, Pemerintah Kota Tegal juga berjalan sesuai dengan arahnya. Perdebatan, perbedaan persepsi semua demi mendukung pembangunan Kota Tegal yang berdedikasi guna mewujudkan masyarakat Kota Tegal yang sejahtera dan kota yang semakin maju dan moncer.

    "Tak ada gading yang tak retak, tak ada pertemuan tanpa perpisahan akan tetapi perpisahan karena akhir masa jabatan ini bukanlah akhir dari persahabatan kita," ucap Kusnendro.

    "Saya Kusnendro atas nama pribadi dan DPRD Kota Tegal mengucapkan terimakasih atas dedikasi yang telah saudara berikan atas semua torehan prestasi yang telah ditunjukkan dan dirasakan oleh semua masyarakat Kota Tegal. Semoga akan menjadi amal ibadah dan catatan baik dalam sejarah Kota Tegal," terangnya.

    "Semoga saudara Dedy Yon Supriyono tetap bersemangat, bergelora untuk terus memberikan sumbangsihnya kepada masyarakat Kota Tegal yang sama-sama kita cintai. Dan tak lupa kami juga mengucapkan permohonan maaf jika selama interaksi kita meninggalkan bekas, ganjelan dihati," tutup Kusnendro.-(sut)