Agenda Dewan

    Atifa Fismawati Diundang Dalam Paripurna DPRD Kota Tegal

    Sekretariat DPRD Kota Tegal

    Kota Tegal- Juara pencak silat dunia pendulang medali emas untuk Indonesia asal Kelurahan Debong Kidul, Tegal Selatan, Kota Tegal, Atifa Fismawati mendapat kehormatan menjadi tamu istimewa di sidang Paripurna DPRD Kota Tegal, Selasa (16/8/2022).

    Hal itu sesuai pernyataan Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono saat pidato seremonial penyambutan kepulangan Atifa ke Kota Tegal di Pendopo Balaikota Tegal beberapa waktu lalu.

    Dalam undangan yang diterimanya dari Sekretariat DPRD Kota Tegal, tertulis dengan jelas ditujukan untuk Atifa Fismawati beserta kedua orang tuanya.

    " Ya, undangan sudah saya terima kemarin dan hari ini kami sudah bersiap untuk hadir memenuhi undangan paripurna istimewa di DPRD dengan agenda mendengarkan pidato Presiden, " kata Mukhodirin, ayahanda dari Atifa saat dikonfirmasi beberapa jam sebelum berangkat ke DPRD, Selasa(16/8/2022).

    Menurut Mukhodirin, Atifa baru sampai dari Jakarta semalam sekira pukul 01:00 WIB dini hari.

    " Atifa kan sekarang masuk Pelatnas dan sedang persiapan untuk mengikuti Sea Games 2023 mendatang. Maka kemarin kami kabari dia agar minta ijin untuk pulang guna menghadiri sidang Paripurna DPRD, " ujarnya.

    Mukhodirin mengatakan, dari informasi yang diterima, alasan Atifa diundang dalam sidang Paripurna DPRD lantaran hari ini Atifa akan diberi penghargaan dari DPRD Kota Tegal.

    " Pada prinsipnya kami selalu orang tua menyampaikan terimakasih sedalam- dalamnya, kepada Walikota dan seluruh jajaran Pemkot Tegal, kepada Ketua dan seluruh jajaran DPRD Kota Tegal dan kepada seluruh masyarakat Kota Tegal yang telah mengapresiasi anak kami, Atifa, " kata Mukhodirin.

    Dari pantauan dilapangan, Atifa dan kedua orang tuanya yang sudah mempersiapkan diri untuk hadir ke sidang Paripurna DPRD akhirnya batal naik angkutan Grabe, karena dijemput oleh supir dari sekretariat DPRD Kota Tegal.(Riyanto Jayeng)