Agenda Dewan

    Ketua DPRD Sampaikan Duka Cita Mendalam Atas Wafatnya Istri Sekda

    Sekretariat DPRD Kota Tegal

    Kota Tegal- Ketua DPRD Kota Tegal, Kusnendro ST secara pribadi maupun atas nama lembaga DPRD menyampaikan rasa duka cita atas wafatnya Hj. Endang Puji Hartati binti R. Soeprapto Judo Rahardjo (60 th) istri dari Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tegal, Dr. Drs. Johardi, M.M.

    " Atas nama pribadi maupun lembaga, saya ikut berbela sungkawa, semoga almarhumah mendapat tempat paling mulia di sisi Allah SWT dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan batin, ikhlas dalam menerima takdir," Kata Kusnendro disela- sela acara takziyah jelang pemakaman almarhumah, Minggu (21/11/2021) siang.

    Almarhumah meninggal pada Minggu (21/11/2021) pukul 04:10 WIB di RSUD Kardinah Kota Tegal, dikarenakan sakit. Hadir dalam prosesi pemakaman, Walikota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono, Ketua DPRD Kota Tegal Kusnendro bersama beberapa anggota, Kapolres Tegal Kota dan jajaran ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Tegal.

    Sebelum dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cleret Kelurahan Randugunting usai sholat Dzuhur pada Minggu (21/11/2021), jenazah disemayamkan di rumah duka, Jl. Lemuru Nomor 9, Kelurahan Tegal Sari dan kemudian disholatkan di Masjid At Taqwa, Kelurahan Tegal Sari.

    Dari info yang berhasil dihimpun, almarhumah Hj. Endang merupakan pensiunan PNS Pemerintah Kota Tegal. Karir Almarhumah dimulai saat menjadi CPNS pada tahun 1988, kemudian menjabat Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan Kelurahan Kraton pada tahun 2005, Kasubbag Keuangan Dinas Perhubungan dan Kominfo pada tahun 2008.

    Lalu menjabat Kasubbag Keuangan Bappeda pada tahun 2014, Kepala Bidang Pengendalian Penanaman Modal dan Sistem Informasi Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu pada tahun 2016 dan memasuki masa purna terhitung mulai tanggal 1 Agustus 2019.

    Almarhumah meninggalkan seorang suami, yang merupakan Sekda Kota Tegal, Johardi, dua orang anak, Ayu Widya Permatasari dan Gilang Dwiki Primandhany dan seorang cucu Danzi Satya Hidayat.( Riyanto)