KH Habib Ali Serahkan Surat Pernyataan Mahasiswa UPS ke Setjen DPR RI

By: nno
Selasa, 24-09-2019 00:32 wib
1,094
Share:

Tegal - Wakil Ketua DPRD Kota Tegal JawaTengah sementata, KH Habib Ali Zaenal Abidin telah menyerahkan surat pernyataan sikap dari mahasiswa Universitas Pancasakti Kota Tegal kepada Sektjen DPR RI, Senin (23/9/2019).

Keterangan tersebut disampaikan oleh KH Habib Ali Zaenal Abidin melalui sambungan telepon selular.

"Penyerahan surat pernyataan dari mahasiswa UPS Tegal sudah kami serahkan kepada Setjen DPR RI dan diserahkan kepada Badan Legislasi termasuk dua spanduk yang telah ditandatangani para mahasiswa," kata Habib Ali.

KH Habib Ali diterima oleh Kasubag Tata Persuratan Setjen DPR RI, Puji Lestari pukul 11.00.

Dengan diserahkannya surat penyataan dan dua spanduk. Janji Habib Ali terhadap Aliansi mahasiswa UPS Tegal sudah terpenuhi sesuai yang telah disepakati saat dialog dengan mahasiswa pada aksi Jumat (20/9/2019) lalu.

Sebelumnya Aliansi Mahasiswa Unversitas Pancasakti (UPS) Tegal, Jawa Tengah Gerudug gedung DPRD, Jumat (20/9/2019).

Para mahasiswa melakukan unjuk rasa dengan long mars dari Kampus UPS Jalan Halmahera menuju Gedung DPRD Jalan Pemuda Kota Tegal, sepanjang perjalanan sambil memeriakan yel, yel mendapat pengawalan dari petugas Polres Tegal Kota menjadi perhatian masyarakat.

Dengan mengusung keranda dan beberapa tulisan di spanduk para mahasiswa tiba di halaman gedung dewan ditemui oleh Wakil Ketua DPRD Kota Tegal sementara, KH Habib Ali Zaenal Abidin didampingi Kapolres Tegal Kota, AKBP Siti Rondhijah.-(sut)


Aspirasi Warga